Ini dia Ruang kerja Bupati Baru Lumajang

Kantor Bupati Lumajang, Bupati Lumajang, As'at Malik Lumajang, Pengganti Syahrajad, Siapa Bupati Lumajang, Detik-detik penggantian Bupati Lumajang
As'at Malik
Lumajang, H. As'at Malik yang sebentar lagi menjadi Bupati Lumajang Definitif sudah mulai menempati kantor barunya yang dulu ditempati oleh Drs. H. Sjharazad Masdar. Dalam desain ruang kerjanya As'at Malik meniru gaya ruang kerja Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo.

"Untuk warna cat saya tiru di ruangan pak Gubernur, meski masih kalah bagus sih," ujar As'at Malik saat berbincang-bincang dengan wartawan, Kamis(26/03/2015).

Dirinya memilih warna krem sebagai bentuk warna netral. Karena sebelumnya, berwarna biru baik tembok dan kursinya. "Warna krem memang lebih tenang dan nyaman untuk kerja," jelasnya.

Memasuki ruang Bupati Lumajang yang sebentar lagi dilantik oleh Gubernur Jatim, wartawan disuguhi alunan pembacaan kitab suci al-qur'an. Meski tembok didominasi warna krem, kursi tamu berwarna coklat dengan meja berhiaskan ukiran mawar.

Sedangkan meja kerja Bupati As'at Malik berwarna hitam dengan 3 kursi hitam di depannya. Kesan sederhana dan minimalis sangat terasa di orang nomor satu di Lumajang itu.
 Sumber : KIM Sumbersuko

Sekadar diketahui, SK Pengangkatan As'at Malik dari Mendagri sudah di kantongi. Namun, untuk pelantikan masih menunggu jadwal dari Gubernur Jawa Timur. 
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar