Lomba LCCK KIM Kabupaten Lumajang

Rabu, 17 Desember 2013 Agenda KIM Pertiwi mengikuti Lomba Cerdik Cermat Komunikatif di Pendopo Kabupaten Lumajang. Acara dimulai pukul 07.00 WIB yang dibuka langsung oleh Wakil Bupati Lumajang Drs. H. As'at Malik. Acara ini berisi serangkaian acara sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lumajang ( Harjalu 758 ).

Dalam acara ini juga diikuti oleh YIC ( Youth Information Community ) dari berbagai komunitas sekolah dari 35 SMA/SMK/SLTA yang tersebar dari 21 Kecamatan di Lingkungan Kabupaten Lumajang. YIC adalah sebuah wadah atau komunitas pelajar yang dibentuk oleh Humas Kabupaten Lumajang pada tanggal 24 September 2013 yang lalu. Tujuan dibentuknya adalah tidak lain untuk menyebarluaskan Informasi baik skala tingkat kecamatan maupun tingkat regional.

Kegiatan LCCK ini juga membahas tentang Agenda KIM kedepannya. karena dirasa sangat penting tidak hanya untuk komunitas kecil tapi juga untuk masyarakat lainnya terutamanya masyarakat di Kabupaten Lumajang.
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar