PSIL bekuk Jember United 2-1

Kabar Lumajang, Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSIL) Lumajang berhasil menaklukan Jember United dengan Skor 2-0 di Stadion Klakah Lumajang Jawa Timur. setelah melakukan pertandingan penuh yang sengit.   Dua gol Tim Kebanggaan Arek Lumajang ini dicetak oleh Striker Andhika dan Dio Permana melalui kotak pinalti.    

Pelatih PSIL Lumajang Mahmudiana mengatakan, " keberhasilan Lumajang menekuk Jember United (JU) adalah kemenangan di semua ajang kompetisi dan uji coba yang cukup membanggakan" begitu pungkasnya.

"Semua Ini uji coba untuk melihat perkembangan fisik dan mental pemain. Kami sangat bangga meskipun harus terus untuk memupuk mental dan terus akan berusaha berlatih. Para anak asuh butuh laga uji coba sebagai ajang evaluasi tim sebelum di laga resmi Liga Nusantara yang akan digelar bulan depan. Kita utak-atik pemain, karena masih ada sejumlah pemain yang cedera," ungkapnya, Senin (23/03/2015).  

Sementara itu Ketua PSSI Lumajang Ngateman mengakui sangat puas dengan kemampuan pemain PSIL saat melawan JU. Namun, di 15 menit akhir PSIL harus kalah dalam ball position.  


"Ini memang perlu evaluasi terus menerus, hingga Para Pemain dalam kondisi top performance," pungkasnya. Salam Bledug Semeru
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar