Mau Tahu ! Ini dia 8 orang Kaya hanya Lewat Blog

8 orang Kaya hanya Lewat Blog, Kaya, Cara cepat kaya, menjadi orang kaya, pengen kaya, caranya kaya, cara buat blog, gimana cara dapat uang
Mungkin dari kita mengatakan ini TIDAK MASUK AKAL ! Masa sih BISA KAYA HANYA LEWAT BLOG ? Oke memang tidak MUDAH tentunya semua itu didapat bukan secara instan, proses dan tantangan tentunya harus dihadapi dengan kesabaran dan ketekunan. Tidak sedikit blogger yang menyerah sebelum masuk ke garis finis, akibatnya hanya capek tenaga, fikiran dan waktu yang terbuang percuma. Berbagai tips dan tutorial sudah tidak terhitung lagi jumlahnya di internet, namun sekali lagi keseriusan dan keuletanlah yang pada akhirnya dapat menghantarkan seorang blogger menuju sukses.

Sebagai motivasi dalam mencapai kesuksesan pada kali ini akan disajikan 8 orang blogger kelas dunia yang telah sukses dengan penghasilan mulai dari $10.000 sampai $300.000 per bulan, dan kebanyakan penghasilan tersebut didapat melalui Google AdSense. Oleh karena itu penulis menyarankan kalau bisa kita memiliki akun Google AdSense tersebut. Baiklah berikut ditampilkan orang-orang yang telah sukses dalam dunia blogger dari peringkat ter atas sampai yang terbawah :

  1. Markus Frind, pemilik PlentyOfFish.com ini berpenghasilan $300,000 per bulan. Situs yang dimiliinya adalah tentang perjodohan dan diklaim sebagai situs perjodohan terbesar di internet. Warga kota Vancouver ini memiliki situs Plentyoffish.com yang di akses lebih dari 500 juta page views per bulan. Penghasilan per harinya mencapai $10,000 atau jika di kurskan ke Rupiah sekitar Rp.100 juta per hari. Dan uniknya situs dengan penghasilan sebesar itu hanya dikelola dari rumah oleh Markus dan istrinya.
  2. Kevin Rose, pemilik Digg.com berpenghasilan $250,000 per bulan. Dengan modal $1000 Kevin memulai Digg pada Desember 2004. Dengan member yang berjumlah lebih dari 400.000 orang ini Digg menjadi situs berita yang sangat besar di internet dengan page view perbulan yang mencapai 200 juta. Dari Google AdSense saja Kevin Rose mempunyai penghasilan perbulan sebesar $250.000
  3. Jeremy Schoemaker pemilik ShoeMoney ini memilki penghasilan $140,000 per bulan. Jeremy sangat mahir dalam dunia internet marketing, ia mengetahui kunci bagaimana memanfaatkan Google AdSense dan AdWords sekaligus. Dia berhasil membuat ribuan domain dan ratusan situs hingga mempunyai penghasilan sebesar itu.
  4. Jason Calacanis pemiliki Weblogs,Inc. ini mempunyai penghasilan $120.000 per bulan. Penghasilannya dari Google AdSense mencapai $4.000 per hari atau $120.000 per bulan.
  5. David Miles Jr. & Kato Leonard pemiliki Freeweblayouts.net mempunyai penghasilan $100,000 per bulan. Situs yang berisi template grasis MySpace ini mendatangkan earning $100,000 per bulan tetapi tidak semuanya didapatkan dari Google AdSense tetapi pada Freeweblayouts.net juga dipasang iklan lain diluar Google AdSense.
  6. Tim Carter, pendiri dan pemilik AskTheBuilder.com ini mempunyai penghasilan $30,000 per bulan. Tahun 1995 ia membuat AskTheBuilder.com dengan tujuan membuat komunitas tukang kayu karena ia sendiri adalah seorang tukang kayu. Kini penghasilan dari situsnya mencapai $1.400 dan terus mengalami peningkatan. Dari Google AdSense Tim Carter mendapatkan $30,000 per bulan.
  7. Joel Comm adalah seorang penulis e-book sukses yang berpenghasilan $24,000 per bulan. Salah satu e-book yang sangat populer adalah berjudul What Google Never Told You About Making Money with AdSense. Dari e-book nya tersebut mendapatkan penghasilan sebesar $24,000 atau sekitar Rp.240 juta per bulan.
  8. Shawn Hogan pendiri dan pemiliki DigitalPoint.com ini mempunyai penghasilan $10,000 per bulan. DigitalPoint.com atau Point Digital Solutions adalah penyedia software yang berpusat di San Diego. Penghasilan Shawn D. Hogan yang didapat dari Google AdSense adalah sebesar $10.000 per bulan.

Memang bila kita memperhatikan penghasilan orang-orang yang sukses di atas sangatlah tergiur untuk dapat mengikuti jejeknya. Namun kesemuanya itu tidaklah didapat dengan mudah tetapi perlu keuletan, kesabaran dan tentunya do’a pada Yang Maha Kuasa.


Demikianlah sekilas info tentang 8 orang kaya melalui blog semoga dapat menginspirasi Anda dan dapat bermanfaat bagi semua. Salam Lumajang Hebat
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar