Sertijab Camat Sumbersuko



Setelah sebulan pergantian camat dilakukan, serah terima jabatan (sertijab) Camat Sumbersuko baru digelar kemarin (7/8). Acara yang dikemas dengan halal bihalal itu berlangsung khidmat dan lancar. Sertijab disaksikan Pimpinan Kecamatan (muspika), tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala desa, UPK Sumbersuko, Dharma Wanita dan PKK Kecamatan.
Camat Sumbersuko yang lama Trikondo Cahyono, SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh para undangan atas kerja sama dan dukungan yang diberikan selama melaksanakan roda pemerintah di Kecamatan Sumbersuko. Baginya, kinerja dan pelayanan yang baik pada masyarakat adalah modal utama sang abdi negara untuk memberdayakan rakyatnya.
Trikondo Cahyono, SE berharap, camat baru yang tak lain sekretaris dari Kecamatan Yosowilangun itu mampu mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan Sumbersuko. ”Harapan saya, camat baru ini bisa mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” kata pria yang saat ini menduduki jabatan barunya di Kecamatan Sukodono sebagai Camat baru disana.
Harapan yang disampaikan mantan camat yang bertugas selama kurang lebih 3 Tahun itu direspons positif oleh camat baru Isom Pari Kesit. Pak Isom panggilan kesehariannya berjanji, akan mengemban amanah dengan baik dengan memaksimalkan segala kemampuan yang dimiliki. ”Insya Allah kami siap mengemban amanah ini,” katanya merespons harapan camat lama Bapak Trikondo Cahyono, SE.
Dari pantauan KIM Pertiwi, usai acara sertijab dan halalbihalal dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada camat lama dari Camat Baru, Jajaran Muspika, Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD), Kepala Desa, Dharma Wanita dan PKK. (Ari/KIM Pertiwi)
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar