Bupati Lumajang Ajak KIM Sampaikan Informasi 9 Programnya Dengan Benar

KIM Sumbersuko, Bupati Lumajang, Sjahrazad Masdar dan As'at Malik melakukan silaturahmi dengan puluhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dibawah pembinaan Humas Pemkab. Dua pemimpin Lumajang itu berharap bisa menjadi penyampai informasi yang benar mengenai pemerintah dan programnya."Kami berharap, para KIM bisa menyampaikan program kerja pemerintah 5 tahun kedepan yang dijanjikan saya dengan pak As'at di Pilkada lalu," ujar Masdar di Pendopo Kabupaten, Senin(19/8/2013).

Lanjut dia, dirinya sangat berharap dengan adanya KIM, bisa membantu program pemerintah dalam meningkatan kesejahteraan dan martabat masyarakat Lumajang. Dalam sebuah pembangunan pemerintah memiliki 3 dasar keberhasilan Lumajang yakni, Loyalitas pada program, inovatif dan publikasi."Diharapkan KIM yang memiliki Blog dan media tatap muka menyamaikan 9 program pokok pemerintah di 5 tahun kedepan," terangnya.

Kabag Humas Pemkab Lumajang, Eddy Hozainy mengungkapkan, dengan banyaknya kelompo informasi masyarakat dalam menyampaika program pemerintah dan ikut melakukan pemantauan. Masyarakat akan mendapatkan informasi yang benar demi pembangunan kedepan. "Jadi kami berharap dukungan teman-teman KIM dalam menyebarluaskan informasi," jelasnya. Sumber : http://lumajangsatu.com/berita-674-bupati-lumajang-ajak-kim-sampaikan-informasi-9-programnya-dengan-benar.html
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar