Selokambang Tutup

Selokambang membludak
KIM Pertiwi, Membludaknya pengunjung tempat wisata Pemandian Alam Selokambang yang berada di Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, mengakibatkan terjadinya antrean panjang kendaraan yang hendak masuk. Petugas pun akhirnya menutup sementara pintu masuk demi mengurai antrean agar arus kendaraan yang melintas di sekitar lokasi selokambang kembali lancar.

Kamis pagi, (15/08/2013) sekitar pukul 10.00 WIB dari pantauan kabarlumajang.net, terlihat kendaraan roda dua dan roda tiga sudah memadati Jalan menuju Pemandian Alam Selokambang.

Tak ayal, sekitar 15 menit jalur menuju tempat wisata alam tersebut lumpuh, terutama jalan mendekati pintu masuk.

Petugas yang sigap segera mengurai kemacetan, dan langsung mengambil tindakan dengan menutup sementara pintu masuk, khusus kendaraan menuju tempat parkir wisatawan. Selanjutnya kendaraan diarahkan ke parkiran lain milik warga. "Ditutup sementara, kendaraan penuh," ujar salah satu petugas kepada pengunjung yang hendak masuk.

Usai arus lancar, petugas kembali membuka pintu masuk. Dan pengunjung pun kembali berbondong-bondong untuk masuk, namun beruntung jalur wisata di desa Purwosono tersebut tak terjadi antrean panjang lagi, karena pengunjung sudah banyak memilih untuk parkir di tempat parkir milik warga sekitar.
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar