Macan Tutul gegerkan warga Sumbersuko

macan tutul gegerkan warga sumbersuko, macan di sumbersuko, macan tutul langka di lumajang, macan mati di lumajang, macan mati di sentul
Ditemukan macan kumbang di Sumbersuko
KIM Pertiwi, Warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang digegerkan adanya se-ekor macan kumbang Gunung Semeru yang masuk rumah, Mulyadi, warga setempat, Selasa (02/10/2013). Macan Kumbang dengan tinggi 1 dan panjang 2 meter berada di dapur dan hampir saja menerkam pemilik rumah.
Informasi dari warga sekitar menyebutkan, macan kumbang tiba-tiba berada dirumah Mulyadi, seperti akan mencari mangsa untuk dimakan. Mulyadi bersama keluarganya mengetahui ada macan, langsung berteriak minta tolong pada tetangga, perangkat desa, kades dan polisi menangkap di hewan buas itu. "Kita kaget dan langsung keluar rumah bersama anak istri, khawatir jadi mangsa," terangnya. 

Menurutnya, dirinya tidak menyangka rumahnya dimasuki oleh macan kumbang. Karena rumahnya jauh dari hutan semeru. Tak ayal, Ratusan warga yang mendapat kabar rumah Mulyadi, warga Dusun Sumber, Desa Sentul berbondong-bondong untuk melihat. Aparat desa dan polisi, langsung meminta warga menjauh dari lokasi, khawatir menjadi sasaran macan. 

Proses penangkapan macan kumbang Semeru itu memakan korban. Macan menerkam 3 petugas dari Taman Safari Prigen dan Polisi. Satu Polisi Aiptu Soleh dan 2 dari petugas Taman Safari Prigen yang identitasnya belum diketahui. Saat ini 3 korban macan kumbang dirawat itensif di UGD RS Bhayankara. 3 korban mengalami luka dikujur tubuh dan muka akibat diterkam macan kumbang. Luka akibat terkaman juga harus dijahit. "Maaf mas, tidak boleh ambil gambar kedalam, biar tidak terganggu," ujar salah satu paramedis. Kronoloigisnya, tiga korban hendak melumpuhkan, tetapi macam bereaksi dan menyerang.(Ari-Sumbersuko)
thumbnail
Tentang KIM Pertiwi

KIM Pertiwi adalah Media Blog yang berfungsi untuk menyampaikan Informasi baik secara Lokal maupun secara Interlokal memberikan berbagai macam Informasi kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumbersuko maupun masyarakat Lumajang pada umumnya. Bagi Anda yang ingin berkomentar terkait Berita yang ditulis diatas kirimkan kepada kami. Terima kasih.

0 komentar